Prajurit Dan Pns Kodim 1006/Banjar Menerima Sosialisasi Perumahan Dari Bank Mandiri 

    Prajurit Dan Pns Kodim 1006/Banjar Menerima Sosialisasi Perumahan Dari Bank Mandiri 
    Prajurit Dan Pns Kodim 1006/Banjar Menerima Sosialisasi Perumahan Dari Bank Mandiri 

    MARTAPURA   - Sejumlah Prajurit dan Pns Kodim 1006/Banjar  menerima Sosialisasi dari Bank Mandiir  yang kerjasama dengan Pengelolaan Pimpinan PT. Anggoro Karya penyedia sarana perumahan bertempat di aula Makodim Banjar.Senin (24/7/23).

    Acara ini digelar guna memberikan sosialisasi kepada Prajurit dan Pns dilingkungan Kodim 1006/Bjr tentang bagaimana mendapatkan kemudahan-kemudahan serta layanan oleh Bank Mandiri  yang bekerja sama dengan PT Anggoro Karya Development  dalam menyediakan perumahan non dinas bagi anggota .

    Dandim 1006/Bjr Letkol Kav  Zulkifer Sembiring menyampaikan bahwa sosialisasi perumahaan swakelola dari Bank Mandiri dan PT Anggoro Karya sangat memberikan sekali dukungan dan kerjasama dalam penyediaan perumahan swakelola khususnya Bagi Prajurit Kodim 1006/Bjr

    Memiliki rumah merupakan langkah maju dan sebagai bentuk investasi untuk kesejahteraan " Ungkapnya"

    Hal ini sangat berguna sekali untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit terutama dalam penyediaan perumahan.

    Untuk itu Kodim 1006/Bjr menjembatani sosialisasi Perumahan swakelola sebagai sarana untuk menyusun masa depan bersama keluarga.

    Dengan harapan kepada Tim Bank Mandiri dan PT.Anggoro Karya agar memberikan penjelasan dan presentasi. Sehingga dapat dimengerti tentang bagaimana mekanisme dalam pengambilan perumahan tersebut.

    Kepada prajurit tentang sosialisasi  hunian/rumah non dinas agar menyimak sebaik mungkin , tanyakan Hal - hal yang belum dapat dimengerti " Pungkasnya"
    .
    Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri dan PT.Anggoro Karya segala usaha dan upaya dapat memberikan manfaat bagi prajurit.

    Sementara itu Kepala PT. Bank Mandiri Cabang Martapura Larasati mengungkapkan dalam sosialisasinya memaparkan presentasi bunga ringan untuk membantu kepemilikan perumahan bagi para prajurit dan PNS.

    Sosialisasi  ini juga mendukung Perumahan Prajurit TNI akan memberikan kemudahan dalam segala bentuk kepengurusan Awal sampai dengan kepemilikan rumah  khusus untuk TNI, ” tutupnya.(pendim1006).

    banjar
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Tanamkan Nilai Jiwa Korsa dan Disiplin "...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Pencegahan Karhutla "Danramil Pasang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami