Kapolres Banjarbaru  Dan Dandim 1006/Banjar Juara Lomba Menembak HUT Bhayangkara Ke-76

    Kapolres Banjarbaru  Dan Dandim 1006/Banjar Juara Lomba Menembak HUT Bhayangkara Ke-76
    Kapolres Banjarbaru  Dan Dandim 1006/Banjar Menerima Hadiah Dari Kapolda Kalsel Ke-76

    MARTAPURA - Event Lomba menembak dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang digelar lapangan Tembak Satbrimob Polda Kal-Sel Banjarbaru. Selasa ( 14/6/2022)

    Kegiatan ini, diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Dansat TNI Kapolres serta para peserta Lomba menembak.Selasa (14/6).

    Kapolda Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.saat membuka perlombaan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperkuat silaturahmi sinergitas TNI dan Polri .

    Menembak pistol tak lah mudah perlu latihan dan kemahiran serta Dedikasi jiwa seorang komandan satuan haruslah benar berjiwa Bhayangkara bagi korp kepolisian.

    Pistol bukan hanya sedekar senjata api akan tetapi pistol adalah jati diri dari sebuah pemimpin/komandan dalam menjalan tugas sehingga kita harus berlatih.

    Tak lupa saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta tetap selalu junjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan menembak.

    Sekali dihari jadi Hut Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 nanti pada 1 Juli 2022 digelarlomba menembak eksekutif ini seluruh tamu undangan di berikan kesempatan untuk ikut lomba menembak dalam dua kategori, yaitu menembak menggunakan senjata api laras pendek dan panjang.(pen1006).

    “Dengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturrahmi  termasuk TNI-Polri dimomen menyambut HUT Bhayangkara .

    Sementara Itu katagorilombaan menembak di kelas eksekutif kelas A di menangkan oleh Dandim 1006/Bjr berpasangan bersama dengan Kapolres Banjarbaru.

    Sedangkan Juara kedua Kasrem 101/Ant berpasangan Danlanal BSN, juara Ketiga Wadan 623/Bwu.

    Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom menyampaikan bahwa kegiatan betul silaturahmi dan sinergitas TNI dan Polri pada lomba menembak dalam rangka hari HUT Bhayangkara 

    Kapolda Kal-Sel menginkan para peserta harus berpasangan TNI dan Polri, Alhamdulillah bersama Kapolres Banjarbaru meraih Juara Satu dan medali langsung diserahkan oleh Kapolda Kal-sel

    Banjar
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Tugu Kemanunggalan TMMDBerdiri Megah " Ini...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Penutupan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami