Babinsa Koramil -10/Kertak Hanyar Masuk Sekolah Didesa Terapkan Disiplin, Rajin dan Tekun Belajar

    Babinsa Koramil -10/Kertak Hanyar Masuk Sekolah Didesa Terapkan Disiplin, Rajin dan Tekun Belajar
    Babinsa Koramil -10/Kertak Hanyar Masuk Sekolah Didesa Terapkan Disiplin, Rajin dan Tekun Belajar

    MARTAPURA - Penerapan disiplin hidup sehat dan kebersihan lingkungan.Babinsa Koramil 1006-10/Kertak Hanyar Sersan Kepala Suratmo bersama Koptu Imam Muhtadi  memberikan arahan  dan bimbingan mengenai kedisiplinan, kebersihan lingkungan dan diri sendiri nserta masalah kenakalan anak. Jum'at (17/02).

    Suratmo menuturkan Program Yang dicanangkan Kodim 1006/Bjr Yaitu " BABINSA MASUK SEKOLAH DESA " dengan kegiatan  konseling disekolah ditujukan kepada Adik-adik siswa/Siswi SMP - Negeri 2 Jl.Manarap Tengah Rt .01/01 Desa Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar. Kabupaten Banjar.

    “ Padi intinya,  mengajak kepada para siswa - siswi untuk meningkatkan kualitas disiplin, rajin dan tekun belajar, taat kepada orang tua serta patuh kepada guru, khususnya Adik-adik yang mau Ujian" Ujar Suratmo "

    Kegiatan Konseling Sekolahakan dilaksanakan rutin secara bergiliran dengan mendatangi Sekolah - sekolah yang ada di Kecamatan di wilayah Kertak Hanyar Baik SD, SMP atau pun SMA/sederajat " Pungkas Suratmo"

    Usai memberikan arahan Konseling kepada siswa/siswi SMP-N 2 Kertak Hanyar kegiatan dilanjutkan dengan memperkenalkan kembali Senam Kesegaran Jasmani ( SKJ )

    Kepala sekolah SMP-N2 Kertak Hanyar Lisa Heni Marlina M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prajurit TNI melalui Bimbingan Konseling Babinsa Masuk Sekolah Didesa

    Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan, karena berisi wawasan dan pengetahuan.

    Menurutnya, kedisiplinan adalah modal kita untuk maju. Tanpa kedisiplinan yang bai1006).k dan benar, maka semuanya tak akan berarti, dan cocok sekali diterapkan disekolah, " Ucapnya.(pendim

    banjar
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Peresmian Jembatan Handil Baru Aluh-aluh...

    Artikel Berikutnya

    Prajurit Kodim 1006/Banjar  Bagikan Nasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami