Ini Harapan Danramil -09/Sungai Tabuk Untuk Pembangunan Desa Sungai Bakung 

    Ini Harapan Danramil -09/Sungai Tabuk Untuk Pembangunan Desa Sungai Bakung 
    Ini Harapan Danramil -09/Sungai Tabuk Untuk Pembangunan Desa Sungai Bakung 
    MARTAPURA - Pemerintah Desa Sungai Bakung kembali menggelar Musdes Penyusunan RKP Desa Ts.2024 yang berlangsung di Balai Desa Sungai Bakung Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Kamis (26/7/23)
     
    Jamhuri Kepala Desa sungai bakung menyampaikan Musyawarah desa adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan Kecantikan serta warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

     
    Selain itu juga merencanakan dan menetapkan kegiatan dan Pembangunan Desa TA 2024 yang ada di Desa kita ini ."Ungkapnya"
     
    Kami pemerintah desa  juga Masyarakat mengharapkan sekali dengan kegiatan ini semua program pembangunan Desa TA 2024 dapat terlaksana dan pastinya bermanfaat untuk warga
     
    Sementara itu Plh.Danramil 1006-09/Stbk Peltu Afrizul dalam sambutannya mengatakan  mendukung program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Desa.
     
    Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP-Desa yang direncanakan Tahun 2024 dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.
     
    Tujuannya dari Rencana kerja pembangunan Desa ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun Sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Desa semakin maju dan sejahtera, ungkapnya.
     
    Tentunya  bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.(pendim1006).

    banjar
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Beri Pembekalan Kepada Anggota Linmas...

    Artikel Berikutnya

    Intruksi Presiden RI Karhutla " Kal - Sel...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami